Rasa Syukur Pakde Karwo Bisa Mengabdi Kepada Jawa Timur

0
112
Pakde Karwo Gubernur Jawa Timur

Rasa syukur yang dismpaikan Pakde Karwo pada silahturahmi Gubernur Jawa Timur beserta ibu Dra.  Hj.  Nina soekarwo dan wakil Gubernur Jatim beserta ibu Hj. Fatma Saifullah Yuduk dengan pejabat staf lingkungan pemprov Jatim di BKD, BPSDM, Dishub,  Disnaker,  Disperindag,  DMPD dan Diskominfo pada Selasa 22 Januari 2019 bertempat di kantor Gubernur Jawa Timur. 

Pakde Karwo membabarkan rasa syukur bisa mengabdikan diri di provinsi ujung timut Pulau Jawa kurang lebih 40 tahun baik sebagai birokrat maupun saat memimpin Jatim menjadi kepala daerah. 

Menurutnya masyarakat Jatim memiliki produktifitas kerja dan semangat yang tinggi. 

Masyarakat Jatim juga dikenal memiliki kemauan untuk terus bekerja keras dan daya juang yang besar. 

Pakde karwo menyampaikan pesan kepada Dinas Perhubungan Prov.  Jatim untuk terus membangun dan mengembangkan infrastruktur perhubungan di darat, laut maupun udara. 

Untuk Disperindag Prov Jatim agar mampu membantu pemerintah pusat falam menangani permasalahan ekspor maupun impor.  Pakde Karwo tidak menginginkan kondisi impor lebih banyak di bandingkan ekspor. 

Sedang untuk Dinas Kominfo,  Pakde Karwo berharap bisa menjadi tempat kreasi dan inovasi secara digital di dinas tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here