Surabaya (07/02), Pameran Karya Pers dan Teknologi Informasi yang di gelar di Grand City Convention and Exibithion Surabaya untuk memperingati Hari Pers Nasional yang jatuh pada tanggal 9 Februari 2019.

Pameran ini di ikuti oleh berbagai media, Badan Usaha Milik Negara (BUMN) , dan para Usaha Menengah Kecil dan Mikro (UMKM) .

Turut juga hadir dalam pembukaan Pameran Karya Pers dan Teknologi Informasi yaitu Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, Gubernur Jawa Timur Soekarwo, Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Atal Depari yang juga turut membuka Pameran Karya Pers dan Teknologi Informasi. 

Soekarwo, Rudiantara, dan Atal Depari memukul gong pembukaan

Gubernur Jawa Timur Soekarwo mengatakan untuk menaikan produktivitas masyarakat adalah perkawinan industri media dan digital yang harus di ambil Jawa Timur.

Rudiantara pun menyampaikan bahwa pers mendukung ekonomi rakyat dan ia percaya bahwa media bisa mengontrol Hoax dan tidak akan mati walaupun diterjang digital. 

Kopetensi Wartawan selalu diuji karena industri pers bukan tergantung digital, tapi bagaimana cara insan persnya menjalankan etika dan profesionalisme tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here