Jumat Berkah bersama Relawan Galang Kemajuan Jokowi Jawa Timur

0
89

Surabaya (15/02), Relawan Galang Kemajuan Jokowi (GK JO) Jawa Timur menyapa masyarakat Surabaya dengan kegiatan berbagi nasi kotak dan baju GK JO Jawa Timur.

Kegiatan yang di namai Jumat Berkah ini bentuk dukungan kepada Joko Widodo – Ma’aruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2019 – 2024 Indonesia.

Jumat Berkah ini di adakan di beberapa wilayah di Surabaya di antaranya Jalan A. Yani tepatnya di depan Rumah Sakit Islam , Darmo Trade Centeer (DTC) , dan terminal Bratang Gede.

Para Relawan Galang kemajuan Jokowi Jawa Timur saat berbagi Jumat Berkah bersama Tukang Becak

Mariana Nunuk selaku sebagai ketua Galang Kemajuan Jokowi Jawa Timur menyampaikan “Momeny Jumat Berkah dengan membagikan nasi bungkus kepada abang becak, tukang kebersihan di jalan, dan juga sopir angkot bertujuan untuk berbagi rezeki kepada sesama saudara kita dan juga mensosialisasikan kepada masyarakat dibawah untuk mendukung dab memilih Presiden Jokowi di nomor urut satu”.

Kegiatan Jumat Berkah ini akan di rencanakan GK JO setiap hari jumat sampai bulan April mendatang.

Ponimin sebagai salah satu relawan GK JO memberikan tanggapan ” Sudah waktunya kita relawan pak Jokowi turun ke masyarakat untuk membantu Pak Jokowi blusukan, dikarenakan pak Jokowi saat ini menjadi Presiden beliau tidak akan seluwes waktu pemilihan di tahun 2014 lalu, banyak Protokoler yang harus diikuti. Oleh sebab itu tugas kita para relawan untuk mensosialisasikan Pak Jokowi hingga sampai ke seluruh lapisan masyarakat”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here