Relawan Galang Kemajuan Jokowi Jawa Timur menyelenggarakan Bazar Semabako Murah di desa nelayan berada di Dusun Gesik Kidul, Desa Tambak Cemandi, Kecamatan Sedati, Sidoarjo. Warga dusun Gesik Kidul yang merupakan mayoritas pekerjaannya sebagai nelayan.

Bazar yang di gelar pada hari sabtu tanggal 16 Februari 2019 bertujuan untuk meringankan beban para warga yang mayoritas sebagai nelayan dengan penghasilan setiap harinya bisa mencapai 400 – 500 ribu setiap harinya sedangkan saat ini hanya bisa menghasilkan 50 ribu setiap harinya karena faktor cuaca yang tidak mendukung untuk para nelayan.
Selain untuk meringankan beban warga GK JO Jatim juga mensosialisasikan Jokowi menjadi presiden dua periode.

Para Relawan Galang Kemajuan Jokowi di kegiatam bazar sembako murah

Ponimin relawan GK JO Sultra dan juga pengurus GK JO Jatim turut hadir dari Kendari ke Surabaya untuk mensosialisasikan Presiden Jokowi dua periode. Ponimin menjelaskan “Pak Jokowi saat ini masih sebagai presiden, jadi sangat maklum sekali sangat sulit blusukan kebawah, tidak seperti tahun 2014 karena beliau masih menjadi presiden banyak sekali peraruran protokoler, belum lagi kalau ada yang bilang memanfaatkan fasilitas negara, jadi saya di sini turut membantu pak Jokowi untuk turun blusukan”.

Dalam kesempatan ini Ponimin menyampaikan alsannya mengapa Jokowi harus menjadi Presiden dua periode, “contohnya ekonomi Indonesia memang saat ini tidak tetlalu baik karena faktor krisis dunia, tetapi perlu di ketahui kalsu hari ini tampuk pemimpinan bukan di pegang Jokowi mungkin ekonomi Indonesia bisa lebih buruk dari saat ini, contoh banyak negara lain yang terkena dampak lebih sulit dari ekonomi Indonesia”.

“kenapa saya katakan begitu? Karena Pak Jokowi adalah oranng yang jujur dan tujuanya bekerja umtuk bangsa dan negara, tidak untuk kepentingan kelompok apalagi pribadi, terbukti tidak ada satupum keluarganya yang menguasai perusahaan yang berhubungan dengan negara. Sedangkan pembangunan infrastruktur adalah bukti kerja nyata, karena infrastruktur adalah penghubumg antara kota, provinsi, dan pulau sehingga ekonomi kedepan akan lancar pendistribusiannya”, lanjutnya.

Ponimin berharap pimpinan Jokowi dua periode memberikan dampak ekonomi yang semakin baik, karena belum tentu kalau kedepan dengan pemimpin yang lain ekonomi bisa semakin baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here