Sidoarjo (02/03), Laksda (p) Yuhastihar melakukan kegiatan silahturahmi bersama para veteran yang tergabung dalam Ligiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Rayon II Sidoarjo. Dirinya sangat menghormati para veteran yang telah memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia.

Laksda (P) Yuhastihar yang kini juga sebagai Caleg DPR – RI dari PDIP nomor urut 3 Dapil I (Surabaya – Sidoarjo) saat itu sedang menyapa warga Desa Sawotratap, Sidoarjo yang dihadiri juga oleh anggota LVRI Rayon 2 Sidoarjo.

Pada kesempatan itu Laksa (P) Yuhastihar menyampaikan, bila dilihat dari pangkat kemiliteran dirinya lebih tinggi, tetapi dia harus menghormati para veteran yang telah memberikan sumbangsihnya kepada bangsa dan negara dengan segenap jiwa dan raganya.

Laksda Yuhastihar menyampaikan “Jangan dilihat dari pangkatnya tapi pengalaman beliau para Veteran lebih tinggi, bahkan jauh lebih tinggi dari pada saya, sudah menjadi keharusan saya untuk menghormati dan mengapresiasi para pejuang kemerdekaan bangsa ini”

Lakda (P) Yuhastihar saat bersilahturahmi bersama Veteran Sidoarjo

“Sekali lagi, saya sebagai yunior meminta para senior saya” uangkapnya saat memohon bimbingan, masukan serta arahan kepada para Vereran yang hadir dalam acara warga tersebut.

Selain itu juga Laksa (P) Yuhastihar meminta doa restu serta dukungan para anggota Veteran dalam Pemilu yang berlangsung pada 17 April 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here