Surabaya (14/03), tepatnya di Rumah Makan Pawon Ndeso, Surabaya Sri Kandi Jala Nusantara menggelar silahturahmi, Sri Kandi Jala Nusantara yang beranggotakan Ibu – Ibu purnawirawan TNI Angkatan Laut.

Dalam acara ini juga datang Machfud Arifin selaku ketua TKD kemenangan Jokowi – Ma’aruf Jawa Timur, Laksda (P) Yuhastihar selaku calon DPR – RI dari PDIP, dan Mbak Puti Guntur Soekarno yang juga sebagai calon DPR-RI dari PDIP.

Machfud Arifin menyampaikan dalam sambutan untuk menghadapi Pilpres 2019 ini tidak dipungkiri banyaknya Hoax yang beredar di kalangan masyarakat dalam upaya menjatuhkan lawan politik untuk memenangkan pihak yang didukungnya.

Disampaikannya pada pesrta acara dalam rangka meningkatkan rasa percaya diri para Srikandi Jala Nusantara untuk memenangkan Jokowi – Ma’aruf menjadi Capres dan Cawapres pada Pilpres 2019.

Laksda (P) Yuhastihar yang juga sebagai Calon Legislatif DPR-RI no. 2 Dapil I Jawa Timur menyampaikan “Indonesia adalah bangsa yang besar dan mempunyai budaya yang beragam dan harus bersatu dan harus menjaga ideologi Pancasila serta menjaga landasan hidup berbangsa, bernegara kita agar kita tidak terpecah belah” tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here