Ajudan Irjen Ferdy Sambo Susah Dipercaya, waduh

1 bulan yang lalu 21

Selasa, 09 Agustus 2022 – 13:48 WIB

Ajudan Irjen Ferdy Sambo Susah Dipercaya, waduh - JPNN.com NTB

Sejumlah ajudan dan pengurus rumah tangga Irjen Ferdy Sambo saat menjalani pemeriksaan di Kantor Komnas HAM, Jakarta, Senin (1/8). Foto : Ricardo/JPNN

ntb.jpnn.com, JAKARTA - Brigadir Ricky Rizal atau RR berbohong dalam keterangannya.

Brigadir Ricky Rizal atau RR kini ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus kematian Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat.

Dengan adanya penetapan tersangka ini, terungkap Brigadir Ricky sudah berbohong dalam kesaksiannya pada Komnas HAM beberapa waktu lalu.

Dalam keterangannya, Brigadir Ricky mengaku tahu ada baku tembak antara Bharada E dan Brigadir J.

Namun, Brigadir Ricky hanya bersembunyi di balik kulkas.

Hal ini juga sudah diungkapkan oleh Ketua Komnas HAM Ahmad Taufan Damanik.

“Ricky mengatakan dia bersembunyi di balik kulkas, kan Ricky yang bilang, bukan saya, saya katakan “ayo diuji”. Sekarang penyidik menjadikan dia tersangka Pasal 340 KUHP, pembunuhan berencana itu,” ujar Taufan kata dia kepada wartawan di Jakarta Pusat, Senin (8/8).

Menurut Taufan, kebohongan itu membuat mereka menjadi tidak mudah percaya dengan keterangan para ajudan Irjen Ferdy Sambo.

Dalam memberikan keteranganya, para ajudan Ferdy Sambo susah dipercaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News

Sumber:

Disclaimer: Semua artikel dan gambar berasal dari sumber resmi yang telah kami cantumkan pada bagian akhir artikel. Jika anda keberatan silakan ajukan penghapusan artikel dengan menghubungi kami melalui email [email protected]