Angga Palsukan Tanda Tangan Demi Bertahan Hidup, Dewi Perssik Bilang Begini, Tegas!

2 hari yang lalu 8

Angga Palsukan Tanda Tangan Demi Bertahan Hidup, Dewi Perssik Bilang Begini, Tegas!

Facebook JPNN.com LinkedIn JPNN.com Whatsapp JPNN.com Telegram JPNN.com

Pedangdut Dewi Perssik. Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pedangdut Dewi Perssik mengomentari pernyataan Angga Wijaya perihal menaikkan tarif manggung pemilik julukan goyang gergaji.

Dalam wawancara dengan awak media, Angga mencontohkan andai tarif Dewi Perssik Rp 150 juta, dia menaikkan menjadi Rp 170 juta.

Selisih pembayaran sebesar Rp 20 juta masuk ke kantong pribadinya dengan dalih untuk bertahan hidup di Jakarta.

Dewi Perssik pun naik pitam dengan pengakuan mantan suaminya itu. Dia pun mencibir Angga melalui akunnya di Instagram.

"Halo mase kamu bilang untuk pegangan di Jakarta wk wk wk, memang mase kalau enggak memalsukan ttd saya enggak bisa hidup ya di Jakarta," tulis Depe-sapaannya.

Pelantun Hikayat Cinta itu juga mengunggah bukti transportation slope sebesar Rp 60 juta. Tertulis nama Budianto di gaffe transportation itu.

“Ini sebagian bukti kamu masih jadi suamiku loh mase, tahun 2021 loh. Kamu bilang di semua podcast, tv-tv: Gua cuma ambil hak gue doang enggak lebih," lanjutnya.

Bintang film Kutunggu Jandamu ini mengaku heran Angga Wijaya mengeklaim hanya mengambil haknya, tetapi tidak memikirkan kewajibannya.

Pedangdut Dewi Perssik mengomentari pernyataan Angga Wijaya perihal menaikkan tarif manggung pemilik julukan goyang gergaji.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Sumber:

Disclaimer: Semua artikel dan gambar berasal dari sumber resmi yang telah kami cantumkan pada bagian akhir artikel. Jika anda keberatan silakan ajukan penghapusan artikel dengan menghubungi kami melalui email [email protected]