Apakah Pet Cam Meretas Benar-Benar Suatu Hal?

2 bulan yang lalu 5

Selama beberapa tahun terakhir, semua jenis gadget baru yang terhubung ke net telah memasuki pasar. Ada yang melewati mode dan cepat memudar menjadi tidak jelas, tetapi beberapa memiliki kekuatan tetap dan telah membantu menciptakan kategori produk yang sama sekali baru yang bahkan tidak pernah ada sebelumnya.

Pikirkan tentang iPad. Itu tidak benar-benar bahkan hal tiba-tiba itu adalah hal, dan sekarang ini adalah kategori yang terpisah dari perangkat dengan beberapa subkategori (yaitu Phablet).

Kamera keamanan telah terhubung ke Internet selama bertahun-tahun, tetapi baru-baru ini, para pabrikan mulai menemukan cara-cara baru untuk menjual apa yang pada dasarnya merupakan alat yang sama dengan memintanya kembali untuk melakukan tugas baru. Salah satu upaya pertama untuk mengambil kamera keamanan dan menggunakannya dengan cara baru adalah pengenalan show bayi video yang terhubung ke Internet.

Sekarang pembuat kamera keamanan telah datang dengan sentuhan baru untuk mengawasi bayi lain dalam hidup Anda: hewan peliharaan Anda.

The Pet Cam

Pet Cams pada dasarnya adalah konsep penglihatan jarak jauh yang sama kecuali alih-alih memantau rumah Anda atau anak Anda, Anda sekarang dapat memantau hewan peliharaan Anda melalui kamera yang terhubung net dengan aplikasi smartphone yang digunakan untuk melihat.

Apa yang Membuat Pet Cams Berbeda?

Biasanya, kamera hewan coba menawarkan beberapa fitur unik seperti kemampuan untuk berbicara kembali ke hewan peliharaan Anda untuk menenangkan mereka saat Anda pergi. Beberapa bahkan menawarkan kemampuan untuk secara distant memicu dispenser pengolah untuk membiarkan Anda memberi hewan Anda sesuatu untuk dimakan saat Anda pergi.

Dengan Any New Device Comes Hackers

Peretas akan berusaha menemukan kelemahan bahkan dalam kemungkinan yang paling kecil dari gadget. Pet cams tidak terkecuali. Peretas akan berusaha menemukan cacat pada produk untuk mengeksploitasi untuk kesenangan dan / atau laba.

Siapa yang Ingin Meretas Pet Cam dan Mengapa?

Hebatnya, ada banyak orang di luar sana yang ingin meretas perangkat jenis ini. Alasan utamanya adalah mereka ingin mendengarkan dan melihat hal-hal yang terjadi di rumah Anda. Penjahat dapat menggunakan informasi ini untuk pencurian identitas, pemerasan, pemerasan, dan lainnya dari sejumlah penipuan yang memerlukan akses ke informasi pribadi.

Uang belum tentu menjadi motif di balik hacks. Beberapa peretas melakukannya hanya untuk bersenang-senang, yang lain adalah voyeurs dan telah memutuskan bahwa mereka ingin menonton kehidupan orang lain melalui kamera yang diretas karena mereka pikir itu lebih baik daripada acara TV realitas.

Apa pun alasannya, peretas membobol came hewan peliharaan, dan kamera yang terhubung ke jaringan lain dan dapat mengawasi kecuali kami mengamankannya dengan benar.

Bagaimana Saya Bisa Mencegah Seseorang Dari Meretas Petaku?

Ketika Anda membeli cam peliharaan Anda, itu mungkin telah duduk di toko di rak di dalam kotaknya selama beberapa bulan. Selama waktu itu, mungkin beberapa kerentanan ditemukan dan diperbaiki oleh pabrikan melalui pembaruan perangkat lunak perangkat (a.k.a Firmware). Kecuali Anda memperbarui firmware perangkat Anda setelah Anda mengaturnya, Anda tidak akan terlindungi dari kerentanan yang telah ditemukan dan perangkat Anda dapat rentan terhadap serangan.

Ubah Kata Sandi Default di Pet Cam Anda

Salah satu cara tercepat yang bisa dilakukan hacker ke dalam cam peliharaan Anda adalah dengan menggunakan kata sandi default yang Anda lupa ganti. Tergantung pada jenis kamera, kata sandi ini dapat tersedia secara gratis bagi siapa saja yang mengunduh salinan manual pengoperasian kamera. Ubah kata sandi standar dan pastikan jaringan Anda memiliki kata sandi jaringan nirkabel yang kuat juga.

Pastikan Jaringan Nirkabel Anda Aman

Anda pasti harus memastikan jaringan nirkabel Anda seaman mungkin untuk mencegah para hacker cam peliharaan.

Sumber:

Disclaimer: Semua artikel dan gambar berasal dari sumber resmi yang telah kami cantumkan pada bagian akhir artikel. Jika anda keberatan silakan ajukan penghapusan artikel dengan menghubungi kami melalui email [email protected]