Apakah Snapchat Tidak Bekerja ... Atau Apakah Ini Hanya Anda?

2 bulan yang lalu 9

Jika Snapchat tidak aktif, mungkin sulit untuk mengatakan apakah itu untuk semua orang atau sesuatu yang salah pada akhirnya. Jika hanya Anda, bisa jadi akun Snapchat Anda, perangkat seluler Anda, aplikasi Anda, atau bahkan koneksi net Anda.

Sebelum Anda melompat ke kesimpulan apa pun, ada baiknya untuk pertama-tama mengesampingkan kemungkinan Snapchat sedang down untuk semua orang, atau setidaknya untuk sejumlah besar orang di dalam dan di sekitar country Anda.

"Apakah Snapchat Down untuk Semua Orang! Bagaimana Aku Bisa Yakin?"

Ada dua cara utama Anda dapat memeriksa untuk memastikan bahwa Snapchat benar-benar turun untuk semua orang dan bukan hanya Anda.

Yang pertama adalah cara yang paling resmi dan dapat diandalkan. Ini melibatkan membaca melalui tweet terbaru dari akun Dukungan Snapchat di Twitter.

Setiap kali ada masalah yang memengaruhi sejumlah besar pengguna, @snapchatsupport akan memperbarui pengikut Twitternya tentang apa yang terjadi. Misalnya, pada 11 Juli 2018, @snapchatsupport tweeted, "Kami sadar banyak Snapchatters mengalami gangguan pada aplikasi. Kami sedang mencari dan memperbaikinya!"

Cara kedua melibatkan melihat Down Detector, situs pihak ketiga yang paling populer yang melacak isu-isu real-time dan padam pada berbagai layanan, termasuk Snapchat.

Arahkan ke DownDetector.com/Status/Snapchat di browser web dan lihat bilah presumption tepat di bawah ringkasan layanan. Jika tidak ada masalah, seharusnya terlihat hijau dengan Tidak ada masalah di Snapchat label. Jika ada masalah, seharusnya tampak merah dengan Masalah di Snapchat label.

Anda juga dapat menggunakan Down Detector untuk mengetahui apakah Snapchat sedang down atau mengalami masalah di country geografis tertentu. Pilih yang hitam Peta Pemadaman Langsung tombol untuk melihat peta panas di mana di dunia masalah dengan Snapchat sedang dilaporkan.

Jika Anda menemukan tweet dari @snapchatsupport, bilah merah di Down Detector, atau blistery spot di country Anda di Down Detector Live Map, kemungkinan besar masalahnya ada pada akhir Snapchat dan tidak ada yang dapat Anda lakukan selain duduk diam dan tunggu sampai masalah teratasi.

"Saya Mendapatkan Pesan Kesalahan! Apa Yang Dapat Saya Lakukan?"

Pesan kesalahan yang berbeda berarti masalah yang berbeda kemungkinan besar ada di pihak Anda. Berikut adalah kesalahan Snapchat paling umum yang akan Anda lihat.

Pesan Kesalahan Jaringan yang Diblokir

Kesalahan mungkin muncul jika Anda memiliki aktivitas mencurigakan yang berasal dari alamat IP Anda. Ketika Snapchat mendeteksi ini, itu akan memblokir jaringan dan menampilkan pesan kesalahan berikut:

Jika Anda melihat kesalahan ini, Snapchat merekomendasikan dua cara untuk mencoba menyelesaikannya:

Jika Anda menggunakan VPN, coba matikan. Coba beralih ke jaringan yang benar-benar berbeda, seperti information seluler Anda atau jaringan Wi-Fi yang berbeda.

Pesan Kesalahan 'Tidak Dapat Terhubung'

Kesalahan ini biasanya muncul ketika Anda mencoba menggunakan aplikasi pihak ketiga yang tidak sah dengan Snapchat. Taruhan terbaik Anda untuk menyelesaikan ini adalah untuk menghapus semua aplikasi atau plugin yang menggunakan informasi login Snapchat Anda (nama pengguna dan kata sandi). Kemudian Anda dapat kembali ke aplikasi Snapchat resmi dan mencoba masuk lagi.

Pesan Terkunci Akun

Anda mungkin menemukan bahwa akun Anda telah dikunci jika Snapchat mendeteksi aktivitas mencurigakan yang berasal dari akun Anda. Menurut Snapchat, kegiatan ini mungkin:

Penggunaan aplikasi pihak ketiga, plugin, atau tweak yang mencoba mengakses Snapchat Mengirim pesan jepretan spam atau tidak diinginkan Menambahkan sejumlah besar teman terlalu cepat ketika akun Anda belum diverifikasi Tanda-tanda akun Anda berpotensi disusupi

Jika Anda menggunakan aplikasi pihak ketiga atau layanan lain, uninstal segera. Akun Snapchat seringkali hanya dikunci sementara, jadi Anda mungkin harus menunggu 24 jam sebelum mencoba masuk lagi.

Jika akun Anda tetap terkunci setelah 24 jam, Anda dapat mencoba membuka kunci akun Anda. Anda harus masuk ke akun Anda dari browser web, lalu pilih kuning Membuka kunci tombol.

Pesan Kesalahan Lainnya

Snapchat mungkin menampilkan pesan kesalahan umum jika ada yang tidak beres dengan perangkat Anda. Jika Anda mendapatkan pesan kesalahan seperti "kesalahan masuk", tanyakan pada diri Anda pertanyaan-pertanyaan ini:

Apakah Anda menggunakan perangkat Android? Apakah Android Anda telah di-root? Anda mungkin perlu membasmi perangkat Android Anda. Anda mungkin juga perlu menyinkronkan kembali Akun Google Anda ke perangkat Anda. Lakukan dengan pergi Pengaturan > Akun > Google, pilih akun Anda, lalu ketuk menu ikon> Sinkronkan Sekarang. Kemudian Anda dapat menghapus aplikasi dan menginstalnya kembali. Apakah Anda menggunakan iPhone, dan jika demikian, apakah iPhone Anda di-jailbreak? Jika Anda memiliki tweak tertentu yang diinstal pada iPhone Anda yang di-jailbreak, Anda mungkin perlu menghapusnya. Snapchat merekomendasikan untuk menonaktifkan Cydia Substrat menggunakan tweak NoSub, menghapus tweak xCon, dan menggunakan pembersih iOS yang jailbroken seperti iCleaner untuk membantu menghapus aplikasi yang tidak sah sepenuhnya setelah menghapusnya.

Kesalahan tambahan yang mungkin Anda lihat termasuk:

"Snapchat memperkirakan 200 status, mendapat 403" "Kesalahan Snapchat 403"

Jika Anda melihat salah satu kesalahan di atas atau yang serupa, opsi yang paling menjanjikan adalah mencopot pemasangan aplikasi Snapchat dari perangkat Anda dan memasangnya kembali. Lihat cara mencopot pemasangan aplikasi dari Android Anda atau cara mencopot pemasangan aplikasi dari iPhone Anda untuk mendapatkan petunjuk. Setelah dihapus, buka aplikasi Google Play Store atau aplikasi App Store, cari Snapchat dan unduh kembali untuk instalasi baru.

"App Tidak Akan Dibuka, Terjebak Mengunduh atau Terus Menghantam! Apa Yang Dapat Saya Lakukan?"

Terkadang masalahnya adalah aplikasi itu sendiri. Aplikasi ini dapat berfungsi kapan saja selama atau setelah menginstalnya, memperbaruinya, atau mencoba mengakses versi yang lebih lama.

Pada Perangkat iOS

Jika aplikasi tampaknya macet saat menginstal atau memperbarui, coba periksa koneksi net Anda atau footwear ulang perangkat Anda. Jika tidak satu pun dari solusi tersebut berfungsi, coba hapus aplikasi melalui pengaturan iOS Anda dan instal ulang lagi. Pergi ke Pengaturan > Umum > Penyimpanan & Penggunaan iCloud > Kelola Penyimpanan > Snapchat > Hapus Aplikasi.

Jika aplikasi Snapchat tampaknya menghilang dari iPhone Anda, pertama-tama coba cari di App Store untuk mengonfirmasi bahwa itu sebenarnya ada di perangkat Anda. Jika dikatakan sudah diunduh tetapi tidak terbuka saat Anda mengetuk Buka, Snapchat merekomendasikan menghubungkan perangkat Anda ke komputer Anda dan menyinkronkan aplikasi dengan akun iTunes Anda.

Di Perangkat Android

Jika Anda menggunakan perangkat Android dan aplikasi Snapchat Anda tidak akan terbuka, selesai mengunduh, atau terus mogok, coba periksa koneksi net Anda atau footwear ulang perangkat Anda. Jika tidak ada yang berfungsi, hapus aplikasi dan instal ulang. Anda juga dapat memperbaiki instalasi / pembaruan aplikasi yang macet dengan menghapus information dari pengaturan Android Anda sehingga Anda dapat menginstalnya kembali.

"Terkunci Tidak Mengirim atau Mengisi! Apa Yang Dapat Saya Lakukan?"

Saat bentak lebih lama dari biasanya untuk mengirim atau gagal mengirim, Anda mungkin berurusan dengan koneksi Wi-Fi atau information seluler yang buruk. Hal yang sama berlaku ketika Anda menekan untuk memuat drawback yang diterima dan sepertinya tidak pernah sampai di sana.

Pilihan utama Anda adalah menemukan koneksi yang lebih kuat dengan beralih jaringan, bereksperimen dengan cara-cara untuk meningkatkan sinyal Wi-Fi Anda atau hubungi penyedia layanan net Anda untuk meminta bantuan. Jika Anda berada di lokasi di mana tidak ada jaringan Wi-Fi yang dapat diakses, pertimbangkan untuk membawa perangkat Anda ke tempat lain untuk mencari koneksi information seluler yang lebih kuat.

"Tidak ada yang aku coba! Sekarang apa?"

Jika Anda mencoba sebanyak mungkin solusi yang diberikan di atas semampu Anda dan Snapchat masih tidak berfungsi untuk Anda, coba hubungi Dukungan Snapchat untuk mendapatkan bantuan dari anggota dukungan.

Pilih juga Snapchat saya tidak berfungsi atau Akun saya masuk untuk mendapatkan petunjuk khusus masalah untuk cara menyelesaikan masalah yang diduga terjadi.

Jika masalah Anda tidak dapat diselesaikan dengan mengikuti petunjuk yang diberikan, gulir ke bawah ke bawah petunjuk dan cari "Butuh bantuan dengan sesuatu yang lain?'

Memilih iya nih untuk memberikan nama pengguna, email, nomor telepon, jenis perangkat, tanggal mulai masalah, lampiran file, dan informasi tambahan apa pun.

Memilih Kirim ketika Anda selesai dan menunggu dengan sabar untuk seseorang dari tim dukungan untuk menghubungi Anda.

Sumber:

Disclaimer: Semua artikel dan gambar berasal dari sumber resmi yang telah kami cantumkan pada bagian akhir artikel. Jika anda keberatan silakan ajukan penghapusan artikel dengan menghubungi kami melalui email [email protected]erita.com