Apresiasi Program Subsidi Tepat Sasaran, Organda Manado: Sopir Angkot Dapat Perlindungan Penerima Hak Subsidi

1 bulan yang lalu 11

 Sopir Angkot Dapat Perlindungan Penerima Hak Subsidi

Facebook JPNN.com LinkedIn JPNN.com Whatsapp JPNN.com Telegram JPNN.com

Salah seorang pendaftar subsidi tepat di klinik offline SPBU Poltek Manado menunjukkan hasil registrasinya yang telah dinyatakan berhasil. Foto: Dokumentasi Pertamina

jpnn.com, MANADO - Program subsidi tepat sasaran yang dijalankan Pertamina terus disambut baik dan didukung oleh berbagai elemen masyarakat di Indonesia.

Sambutan baik tersebut terlihat dengan banyaknya masyarakat yang telah mendaftarkan kendaraannya sebagai pengguna BBM subsidi melalui website, aplikasi maupun pendaftaran di SPBU Pertamina.

Dukungan dari berbagai kalangan juga mengalir untuk Pertamina meneruskan programme ini, di antaranya dari Ketua DPC Organda Manado Khazali.

Jika sebelumnya diragukan masyarakat seperti sopir angkot akan mengalami kendala dalam mendaftar, dia menyebut ini justru menjadi jawaban atas keluhannya selama ini.

“Selama ini sopir angkot habis waktu untuk mengantre BBM, karena mobil mewah ikut menikmati BBM bersubsidi," ungkap Khazali menggebu-gebu.

Menurut Khazali, para sopir angkot justru wajib mendapatkan BBM bersubsidi.

"Jangan sampai jatah kami dimakan oleh mobil-mobil mewah karena semua ikut nimbrung di situ,” ujarnya.

Khazali menyampaikan setelah mendapatkan sosialisasi mengenai subsidi tepat sasaran ini, ternyata ada kemudahan, sehingga yang disubsidi orang-orang yang tepat dengan kendaraan yang tepat.

Program subsidi tepat sasaran yang dijalankan Pertamina terus disambut baik, salah satunya Organda Manado. Simak penuturannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Sumber:

Disclaimer: Semua artikel dan gambar berasal dari sumber resmi yang telah kami cantumkan pada bagian akhir artikel. Jika anda keberatan silakan ajukan penghapusan artikel dengan menghubungi kami melalui email [email protected]