Astaga, Kakek Tua Bangka di Sumut Cabuli Balita, Modusnya Janjikan Uang Jajan Rp 2 Ribu

3 hari yang lalu 9

Sabtu, 06 Agustus 2022 – 09:00 WIB

Astaga, Kakek Tua Bangka di Sumut Cabuli Balita, Modusnya Janjikan Uang Jajan Rp 2 Ribu - JPNN.com Sumut

Polrestabes Medan seorang kakek pelaku pencabulan terhadap balita. Ilustrasi Foto: dokumen JPNN.com/Ricardo

sumut.jpnn.com, MEDAN - Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polrestabes Medan menangkap seorang kakek berusia 71 tahun karena kasus pencabulan.

Mirisnya, pencabulan itu dilakukan kakek berinisial D itu kepada seorang anak yang masih berusia 4 tahun.

Kanit PPA Sat Reskrim Polrestabes Medan AKP Madianta Ginting perbuatan tak pantas itu dilakukan pelaku saat berkunjung ke rumah anaknya di Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang pada Senin (1/8) lalu sekitar pukul 16.00 WIB.

Saat itu, kebetulan korban sedang bermain bersama teman-temannya di depan rumah anak pelaku.

"Ketika korban sedang bermain di depan rumah anak tersangka, kebetulan tersangka datang ke rumah anaknya," kata AKP Madianta Ginting, Jumat (5/8).

Setelah memerhatikan korban, pelaku kemudian mengajak korban ke belakang rumah anaknya. Modusnya, pelaku menjanjikan akan memberikan uang sebesar Rp 5 ribu kepada korban.

Korban yang masih berusia balita itu dengan polosnya mengikuti pelaku ke belakang rumah milik anak tersangka. Di atas sebuah becak yang berada di belakang rumah tersebut, pelaku dengan bejatnya mencabuli korban.

"Di situ ada becak. Kemudian korban di atas becak dicabuli oleh tersangka," ungkapnya.

Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polrestabes Medan menangkap seorang kakek berusia 71 tahun karena kasus pencabulan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

BERITA TERKAIT Dor! Kaki Wanda Dijebol Timah Panas Petugas saat Diringkus, Kasusnya Buat Geram Bejat, IS Menyelinap Masuk ke Kamar Anak Kandungnya Malam-malam, Sudah Berkali-kali Demam Citayam Fashion Week di Medan Dilarang, Bobby Nasution Angkat Bicara, Alhamdulillah Dalam Tiga Pekan, Ratusan Orang Jahat Ini Diringkus Polisi, Lihat Tuh Medan Darurat Pencabulan Anak, 2 Bulan Terjadi 55 Kasus, 21 Pelaku Ditangkap Gawat, Pencabulan Anak Meningkat, Polrestabes Medan Terima 55 Laporan, 21 Pelaku Ditangkap
Sumber:

Disclaimer: Semua artikel dan gambar berasal dari sumber resmi yang telah kami cantumkan pada bagian akhir artikel. Jika anda keberatan silakan ajukan penghapusan artikel dengan menghubungi kami melalui email [email protected]