Bagaimana cara Auto Empty Trash di Windows Mail atau Outlook

1 bulan yang lalu 13

Microsoft tiga alat utama untuk membantu pengguna mengelola email mereka semua menangani sampah email yang sama, tetapi hanya programme Outlook desktop yang mendukung opsi untuk menghapus point yang dihapus secara otomatis.

Windows Mail

Klien email default di Windows 10 menggunakan pengaturan folder per akun, jadi Anda harus menghapus sampah dari setiap folder secara individual.

Pilih Item yang Dihapus folder untuk akun email.

Masukkan Mode Pemilihan dengan mengklik ikon di atas daftar pesan yang dihapus yang terlihat seperti empat baris diawali dengan sepasang tanda centang.

Klik kotak centang di depan nama folder Item Dihapus, tepat di atas daftar pesan. Ketika Anda memilihnya, semua pesan akan muncul diperiksa.

Klik tempat sampah ikon untuk menghapus pesan secara permanen dari Anda Item yang Dihapus map.

Anda tidak dapat mengonfigurasi Windows Mail untuk secara otomatis menghapus pesan.

Outlook.com

Versi online layanan email Microsoft - sekarang disebut Outlook.com, tetapi sebelumnya disebut Hotmail - menghapus pesan ke a Item yang Dihapus map.

Klik kanan pada Item yang Dihapus map.

KlikHapus semua dari paper konteks.

Anda tidak dapat mengkonfigurasi Outlook.com untuk secara otomatis menghapus pesan.

Microsoft Outlook

Versi desktop programme email Microsoft menyimpan sampah di dalam Item yang Dihapus folder untuk setiap akun yang dilampirkan. Seperti halnya Windows Mail, Anda harus menangani ini secara per akun jika Anda telah menghubungkan lebih dari satu akun email ke Outlook.

Klik kanan pada Item yang Dihapus folder untuk akun email.

KlikFolder kosong dari paper konteks.

Klien desktop tidak mendukung penghapusan otomatis cosmopolitan dari point yang dihapus. Untuk mengaktifkannya:

KlikMengajukan > Pilihan .

KlikMaju .

Di bagian berjudul Outlook mulai dan keluar, aktifkan kotak centang di sebelah opsi yang bertuliskan Folder Kosong Produk yang Dihapus saat keluar dari Outlook.

Klikbaik .

Sumber:

Disclaimer: Semua artikel dan gambar berasal dari sumber resmi yang telah kami cantumkan pada bagian akhir artikel. Jika anda keberatan silakan ajukan penghapusan artikel dengan menghubungi kami melalui email [email protected]