Begini Cara SWA Mengembangkan Minat & Bakat Siswa, Bisa Ditiru nih

2 hari yang lalu 7

Begini Cara SWA Mengembangkan Minat & Bakat Siswa, Bisa Ditiru nih

Facebook JPNN.com LinkedIn JPNN.com Whatsapp JPNN.com Telegram JPNN.com

Sinarmas World Academy (SWA) menerapkan programme BEST Pathways dalam mengembangkan minat dan bakat siswa. Foto dokumentasi SWA

jpnn.com, JAKARTA - Pengembangan pembelajaran sesuai minat dan bakat siswa sangat penting diterapkan sejak dini.

Hal ini agar anak didik memiliki bekal yang mumpuni untuk perjalanan mereka di jenjang lebih tinggi dan juga meniti karirnya nanti.

"Komitmen kami untuk memberikan dukungan sampai ke tingkat personel sehingga setiap anak mendapatkan pengalaman belajar yang sesuai dengan pilihan bidang mereka sendiri,” kata Deddy Djaja Ria, General Manager Sinarmas World Academy (SWA) dalam siaran pers, Sabtu (6/8).

SWA memperkenalkan hal berbeda pada kegiatan belajar mengajar bagi para siswanya melalui programme BEST Pathways di tahun ajaran 2022/2023.

Program ini memiliki fokus pada empat jalur akademis, yaitu business, engineering, subject & technology, dan arts.

"BEST Pathways dirancang secara khusus oleh SWA demi mendukung setiap siswa untuk mendapatkan ilmu dan mengembangkan kemampuan sesuai minat dan bakatnya." ujar Deddy.

Tujuan akhirnya untuk mempersiapkan lulusan sekolah yang tidak hanya berhasil dari segi akademis, tetapi juga memiliki banyak pengalaman yang bisa menjadi bekal di perjalanan mereka berikutnya, yaitu perguruan tinggi dan jenjang karir. Setiap anak akan mendapatkan pengalaman belajar yang sesuai dengan bidang yang mereka pilih sendiri.

"Dirancang dengan pertimbangan banyak aspek pembelajaran dan tumbuh kembang anak, juga diintegrasikan secara bertahap sehingga memiliki pendekatan yang berbeda antartingkat usia," tambahnya.

Sinarmas World Academy (SWA) menerapkan programme BEST Pathways dalam mengembangkan minat dan bakat siswa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Sumber:

Disclaimer: Semua artikel dan gambar berasal dari sumber resmi yang telah kami cantumkan pada bagian akhir artikel. Jika anda keberatan silakan ajukan penghapusan artikel dengan menghubungi kami melalui email [email protected]