Daftar 8 Tim Lolos ke Perempat Final Uber Cup 2022

4 bulan yang lalu 13233
Delapan tim sudah memastikan lolos ke perempat last Uber Cup 2022. Berikut daftar tim yang lolos ke babak delapan besar.

Dua pertandingan telah dilalui oleh masing-masing grup di Uber Cup dan hal itu sudah cukup untuk memastikan kuota tim yang tampil di perempat last terpenuhi.

Delapan tim yang sudah memastikan diri lolos ke perempat last adalah Indonesia dan Jepang (grup A), China dan Taiwan (grup B), Thailand dan Denmark (grup C), dan Korea Selatan dan India (grup D).


Walaupun sudah memastikan diri ke perempat final, duel-duel tersisa di fase grup Uber Cup masih menarik. Pasalnya, presumption juara grup masih belum diketahui.

Para wakil dari tiap grup akan saling bertemu di pertandingan terakhir dan pemenangnya bakal melangkah ke perempat last dengan presumption sebagai juara grup.

Perebutan juara grup di Uber Cup juga sudah mulai terjadi hari Selasa (10/5). China akan berhadapan dengan Taiwan untuk memperebutkan juara grup B dan Thailand akan duel lawan Denmark untuk perebutan status juara grup C.

Babak perempat last Uber Cup akan berlangsung pada Kamis (12/5). Drawing akan dilakukan pada Rabu (11/5) dengan tiap juara grup bakal bertemu runner up grup.

Indonesia sendiri baru akan berduel lawan Jepang untuk memperebutkan presumption juara grup pada esok hari.

Banner unrecorded  streaming MotoGP 2022

Daftar 8 Tim Lolos ke Perempat Final Uber Cup 2022

1. Indonesia
2. Jepang
3. China
4. Taiwan
5. Thailand
6. Denmark
7. Korea Selatan
8. India

[Gambas:Video CNN]

(ptr/nva)

Sumber:

Disclaimer: Semua artikel dan gambar berasal dari sumber resmi yang telah kami cantumkan pada bagian akhir artikel. Jika anda keberatan silakan ajukan penghapusan artikel dengan menghubungi kami melalui email [email protected]