Epson Expression Home XP-420 Tinjauan Printer

1 bulan yang lalu 13
Garis bawah

Jika Anda mencari printer foto khusus terkemuka, tinjauan printer Epson Expression Home XP-420 saya menunjukkan bahwa ini tidak akan memenuhi kebutuhan Anda. XP-420 tidak akan menghasilkan jenis kualitas cetak tinggi yang ingin dilihat oleh fotografer dari unitnya.

Tetapi jika Anda ingin membuat cetakan foto Anda dengan cepat di rumah, dan Anda tidak perlu cetakan foto ukuran besar, Epson XP-420 layak dipertimbangkan, terutama karena harga awal yang sangat rendah. Ini dapat menjadi printer foto starter yang layak, asalkan Anda menggunakan kualitas kertas yang layak dan membuat cetakan kecil.

Perlu diingat bahwa peringkat bintang saya untuk printer ini sepenuhnya didasarkan pada kemampuan cetak foto, sehingga peringkat tidak benar-benar mencakup fungsi pemindaian dan salin exemplary ini, yang memberikan beberapa keserbagunaan yang bagus. Pada akhirnya, XP-420 bukan printer foto yang dapat memenuhi kebutuhan fotografer menengah atau mahir.

Spesifikasi

Resolusi Cetak:Warna 5760x1440 dpi Sistem Tinta:4-warna Ukuran tetesan tinta minimum: 3 picoliter Kecepatan Cetak: 9 halaman per menit (hitam), 4,5 halaman per menit (warna) Ukuran Kertas:4x6 inci, 5x7, 8x10, surat, legal, A4 LCD: 2,5 inci Ukuran: 15,4 x 20,8 x 11,0 inci Berat: 9,0 poundsterling Kapasitas Baki Kertas: 100 lembar kertas biasa Antarmuka:USB, Wi-Fi, Slot Kartu Memori Slot Kartu Memori: SD Fungsi Lain:Salin dan pindai Pro Harga yang sangat rendah untuk printer all-in-one Mudah diatur dan digunakan, termasuk pengaturan koneksi Wi-Fi Kartrid tinta individu Termasuk slot kartu memori SD Versus exemplary dengan harga yang sama, kualitas cetak di atas rata-rata Cons Kualitas cetak foto tidak menumpuk hingga ke sebagian besar printer foto khusus Draft dan pengaturan kualitas cetak standar tidak dapat diterima untuk foto XP-420 bekerja sangat lambat dalam mode kualitas terbaik Kertas macet biasa terjadi dengan kertas berkualitas rendah Tidak ada opsi touchscreen dengan LCD kecil Kualitas cetak

Kualitas cetak foto Epson Expression XP-420 tidak dapat digunakan kecuali Anda menggunakan pengaturan kualitas terbaik. Konsep atau kualitas standar tidak akan menghasilkan gambar yang layak digunakan, bahkan jika Anda hanya mencari cetak cepat. Bahkan, draught atau cetakan kualitas standar buruk dengan dokumen teks juga.

Anda harus memastikan Anda menggunakan kertas berkualitas baik juga, karena XP-420 akan menyebabkan kertas macet jika Anda menggunakan kertas berkualitas buruk. Dan jika Anda ingin segala jenis kegunaan dari cetakan foto Anda, Anda akan ingin menggunakan kertas foto khusus.

Kinerja

Karena kualitas cetak Epson XP-420 sangat buruk dalam hal apa pun kecuali pengaturan kualitas terbaik, Anda harus menggunakannya hampir setiap saat. Dan ini berarti bahwa exemplary ini akan bekerja sangat lambat, setidaknya dibandingkan dengan printer foto khusus.

Satu aspek bagus dari portion Epson ini adalah fakta bahwa ini adalah printer yang mudah untuk diatur dan mulai digunakan. Dan pengaturan konektivitas Wi-Fi juga mudah digunakan.

Desain

Ada banyak fitur add-on yang bagus dengan XP-420. Ada layar LCD 2,5 inci, yang sangat bagus untuk meninjau foto sebelum mencetaknya, meskipun itu agak kecil. Anda akan dapat memasukkan kartu memori berukuran SD untuk mencetak foto secara langsung, jadi layar LCD sangat berguna. Sayangnya, ini bukan LCD layar sentuh.

Epson memberi XP-420 serangkaian tombol kontrol di bagian depan unit, yang membantu membuatnya mudah digunakan. Dan ada permukaan kaca yang datar untuk menyederhanakan proses pembuatan pindaian atau salinan.

Unit ini cukup kecil, yang menjadikannya calon potensial bagi seorang mahasiswa yang ingin menyimpan printer di kamar asrama.

Sumber:

Disclaimer: Semua artikel dan gambar berasal dari sumber resmi yang telah kami cantumkan pada bagian akhir artikel. Jika anda keberatan silakan ajukan penghapusan artikel dengan menghubungi kami melalui email [email protected]