Marshanda Kesulitan Bayar RSJ LA Hampir Rp300 Juta karena Sheila

1 bulan yang lalu 19

CNN Indonesia

Selasa, 09 Agu 2022 15:01 WIB

Bagikan :  

Marshanda sempat dipaksa masuk rumah sakit jiwa di Los Angeles hingga mendapatkan tagihan hampir Rp300 juta. Marshanda sempat dipaksa masuk rumah sakit jiwa di Los Angeles hingga mendapatkan tagihan hampir Rp300 juta. (Foto: CNN Indonesia/Andito Gilang Pratama)

Jakarta, CNN Indonesia --

Marshanda mengakui sudah tidak berteman lagi dengan Sheila, pihak yang melaporkan hilangnya sang aktris di Los Angeles, Amerika, pada Juni lalu.

"Kalau sekarang sih aku lagi enggak berteman sama mereka. Sampai aku tuh bilang, 'Udah deh, whatever we had, let's extremity it karena lukaku tuh banyak banget," ungkap Marshanda dalam acara FYP Trans 7, pada Selasa (9/8).

Marshanda beberapa waktu lalu mengungkapkan bahwa ia sempat dipaksa masuk rumah sakit jiwa (RSJ) di Los Angeles. Menurut pengakuan Marshanda, ia masuk RSJ akibat Sheila dan suaminya, David, menelpon nomor telepon darurat dan melapor orang hilang setelah gagal menghubungi Marshanda.

Ia baru diizinkan untuk pulang beberapa hari setelahnya. Namun, ia mesti membayar tagihan rumah sakit sebesar US$20 ribu atau sekitar Rp297,9 juta.

Ketika Marshanda menunjukkan tagihan itu kepada Sheila dan David sebagai pihak yang melapor kepada 911, aktris sinetron Bidadari ini meminta pasangan tersebut untuk tanggung jawab.

"'Yang ngelaporin ke 911 siapa? Kalian bukan?' 'Iya, iya, itu kita'. 'Ya sudah, look what you've done. Aku sekarang di mental wellness hospital dan aku harus bayar US$24 ribu. Aku enggak mau tanggung jawab soal ini, ini bukan perbuatan aku dan I was fine. Ini semua perbuatan kalian'," ujar Marshanda menirukan pembicaraannya dengan Sheila saat itu.

Kemudian, Marshanda mengatakan bahwa Sheila menolak untuk membayar tagihan rumah sakit.

"Enggak bisa kita dong, Cha. Mereka enggak berhak bawa kamu. Kok mereka jadi bawa kamu ke mental wellness hospital sih? Mereka salah dong," tiru Marshanda terhadap jawaban Sheila.

"Wah, gila. Aku benar-benar marah banget sampai gemeteran, tapi aku juga enggak bisa ngapa-ngapain. Jadi aku di kamar doang, duduk, diem, nunggu sampai marahku habis. Terus aku nangis aja," lanjut Marshanda mengungkapkan perasaannya.

[Gambas:Video CNN]

Gif banner Allo Bank

Lanjut ke sebelah...

Marshanda Cicil Tagihan RSJ

BACA HALAMAN BERIKUTNYA

Bagikan :  

Sumber:

Disclaimer: Semua artikel dan gambar berasal dari sumber resmi yang telah kami cantumkan pada bagian akhir artikel. Jika anda keberatan silakan ajukan penghapusan artikel dengan menghubungi kami melalui email [email protected]