Pegolf India dan Thailand Bersaing Ketat di Mandiri Indonesia Open 2022

2 hari yang lalu 4

Pegolf India dan Thailand Bersaing Ketat di Mandiri Indonesia Open 2022

Facebook JPNN.com LinkedIn JPNN.com Whatsapp JPNN.com Telegram JPNN.com

Pegolf India Rashid Khan saat berlaga di Mandiri Indonesia Open 2022. Foto: Mandiri Indonesia Open 2022

jpnn.com, JAKARTA - Pegolf asal India Rashid Khan dan Atiruj Winaicharoenchai dari Thailand bersaing ketat pada hari ketiga pertandingan Mandiri Indonesia Open 2022. 

Rashid Khan yang pada hari kedua tak bermain maksimal mengingat pemain dari Thailand seperti Itthipat Buranatanyarat, Gaganjeet Bhular, Chapchai Nirat, serta Chang Wei-luan (India) mendominasi.

Beruntung pada hari ketiga, Rashid mampu tampil apik di beberapa momen krusial dengan langsung melakukan spread successful pada akhir laga.

"Hari ini saya bermain bagus, tanpa bogey. Saya sangat senang bisa berada dalam persaingan dan itu sangat berarti. Kunci utama permainan saya hari ini, menurut saya karena putting saya sangat bagus dan beberapa pukulan lain juga bagus."

"Ada beberapa momen krusial, juga ada yang langsung spread in, meski di akhir-akhir permainan saya agak berantakan,” kata Rashid dalam rilis tertulis.

Dengan hasil ini, Rashid optimistis menatap parta final. Dirinya berharap bisa mengembalikan performa terbaiknya untuk bisa menjaga peluang meraih gelar juara.

"Saya tidak ada persiapan khusus untuk besok. Sama saja seperti yang saya lakukan hari ini,” tambah pegolf asal India tersebut.

Sama seperti Rashid, pegolf asal Thailand Atiruj Winaicharoenchai tampil apik di hari ketiga penyelenggaraan Mandiri Indonesia Open 2022.

Pegolf asal India Rashid Khan dan Atiruj Winaicharoenchai dari Thailand bersaing ketat pada hari ketiga pertandingan Mandiri Indonesia Open 2022

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Sumber:

Disclaimer: Semua artikel dan gambar berasal dari sumber resmi yang telah kami cantumkan pada bagian akhir artikel. Jika anda keberatan silakan ajukan penghapusan artikel dengan menghubungi kami melalui email [email protected]