Persib Siapkan Strategi Khusus Demi Curi Kemenangan di Kandang Borneo FC

2 hari yang lalu 7

Sabtu, 06 Agustus 2022 – 21:44 WIB

Persib Siapkan Strategi Khusus Demi Curi Kemenangan di Kandang Borneo FC - JPNN.com Kaltim

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts saat menyampaikan kesiapan timnya menghadapi Borneo FC di laga lanjutan Liga 1 yang akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (7/8) besok. Foto: Arumanto/Antara

kaltim.jpnn.com, SAMARINDA - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengincar kemenangan di kandang Borneo FC.

Robert mengatakan hasil buruk yang diraih skuad Maung Bandung pada dua laga sebelumnya membuat para pemainnya harus dipaksakan tampil lebih baik demi mendapatkan kemenangan di laga lanjutan Liga 1 kontra Borneo FC yang akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (7/8).

"Kami baru saja memulai musim yang baru dan kami belum mengumpulkan poin penuh yang kami inginkan. Ini adalah laga yang penting bagi kami untuk bisa mendapatkan kembali tiga poin dari Samarinda," ujar Robert, Sabtu (6/8).

Pelatih berkebangsaan Belanda itu mengaku tidak mudah bagi timnya untuk mendapatkan kemenangan di Samarinda, tetapi dia telah menyiapkan strategi khusus untuk mencapai targetnya tersebut.

Sebab, tim asuhan Milomir Seslija juga dipastikan akan tampil habis-habisan di laga kandangnya kali ini setelah gagal meraih poin pada laga sebelumnya kontra Barito Putera.

Robert meyakini Borneo FC akan tampil dengan kekuatan terbaiknya dan punya tekad besar untuk mengamankan poin di laga kandang.

"Pertandingan bakal menarik karena kedua tim akan berusaha mendapatkan hasil terbaik yakni kemenangan," ujarnya.

Pada lawatannya ke Samarinda, Persib membawa 22 pemain, termasuk di antaranya penjaga gawang Teja Paku alam dan Made Wirawan yang telah pulih dari cedera panjang.

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengincar kemenangan lawan Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (7/8) besok

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

Sumber:

Disclaimer: Semua artikel dan gambar berasal dari sumber resmi yang telah kami cantumkan pada bagian akhir artikel. Jika anda keberatan silakan ajukan penghapusan artikel dengan menghubungi kami melalui email [email protected]