Printer Epson Ekspresi ET-2550 EcoTank All-in-One

1 bulan yang lalu 12

Saya sudah mengeluh lebih dari satu kali tentang biaya tinta per-halaman tinggi yang dihasilkan dari printer foto tingkat konsumen saat ini, seperti foto piksel Canon Pixmas (Pixma MG6820 yang terlintas dalam pikiran) dan Ekspresi Premium Epson XP-520 Kecil-dalam -Satu Printer All-in-One. Epson telah membahas masalah ini, setidaknya sebagian, dengan rilis terbaru dari merek AIO printer EcoTank.

Tentang Tech> Tech> Printers / Scanners melihat exemplary EcoTank yang berorientasi bisnis, $ 499 WorkForce ET-4550 All-in-One, beberapa waktu lalu. Hari ini kita melihat exemplary keluarga entry-level dan EcoTank berbasis rumah kantor, EcoTank Printer EcoTank All-in-One EcoTank senilai $ 399, yang dalam hal measurement dan produktivitas dan fitur kenyamanan, beberapa tingkat dibawah ET-4550. Seperti halnya exemplary EcoTank ini, ET-2550 tidak lebih dari exemplary Expression tingkat awal dengan tangki tinta supertanker yang menempel ke samping.

Desain dan Fitur

Keberatan pertama saya ke ET-2550 adalah kurangnya pengumpan dokumen otomatis, atau ADF. Anda mungkin menginginkan AIO karena keserbagunaannya, bukan? Nah, all-in-one tanpa ADF jauh lebih sedikit serbaguna, karena Anda terpaksa memberi dokumen asli ke tempat tidur scanner satu lembar pada satu waktu - proses yang sangat lambat dan rumit.

Selain itu, ET-2550 hadir dengan sejumlah konektivitas seluler dan fitur-fitur lain yang terhormat. Anda dapat, misalnya, mencetak langsung dari kartu SD kamera Anda melalui slot di sisi sasis. Layar 1,44 inci printer sangat berguna ketika mencetak gambar dari kartu SD, situs unreality (banyak yang didukung), thrust jaringan, dan tugas-tugas bebas PC lainnya, tetapi kami melakukan merasa agak kecil dan sempit ketika mencoba menjalankan perintah dengan jari-jari kita.

Anda juga dapat menghubungkan ponsel cerdas, tablet, atau laptop langsung ke printer Anda, tanpa jaringan perantara atau router, dengan Wi-Fi Direct.

Performa, Penanganan Kertas, Kualitas Cetak

Menurut PCMag (Ziff-Davis), ET-2550 menghasilkan sekitar 2,6 halaman per menit, yang lambat, meskipun tidak begitu banyak sehingga untuk printer entry-level. Oke untuk printer yang sesekali digunakan seperti ini, tapi lamban sama saja. Penanganan kertasnya memerlukan satu laci yang dapat menampung hingga 100 lembar kertas fotokopi atau 10 lembar kertas foto atau amplop.

Selain dari biaya ace rendah per halaman yang dibahas berikutnya, kualitas cetak adalah klaim terbaik ET-2550 untuk ketenaran, terutama foto-fotonya. Selama pengujian saya, ini juga menghasilkan foto yang tampak bagus, mengingat hanya menggunakan empat tinta.

Biaya Per Halaman

Apakah Anda akan membeli versi non-EcoTank dari printer ini dan membeli kartrid sesuai kebutuhan, halaman hitam-putih kemungkinan besar akan berjalan antara 5 dan 7 sen masing-masing, dan cetak warna ke atas 15 sen masing-masing, yang tepat untuk printer berorientasi keluarga low-end. Dengan EcoTank, untuk printer khusus ini Anda mendapatkan cukup tinta, menurut Epson, untuk mencetak 4.000 halaman monokrom dan 6.500 halaman warna - cukup, sekali lagi, menurut Epson, untuk bertahan hingga 2 tahun. Itu adalah 167 halaman monokrom dan / atau 271 halaman warna per bulan. Namun, yang lebih baik lagi adalah biaya per halaman, yang keluar kurang dari 1 sen untuk halaman hitam-putih dan sekitar 1 sen untuk halaman berwarna.

Lebih baik lagi, ketika tiba saatnya untuk mengganti empat botol tinta, satu biaya $ 12,99 dan keempatnya sekitar $ 52. $ 52 itu memberi Anda halaman monokrom 4K dan 6,5K halaman warna lagi - sekali lagi, dengan biaya per halaman yang sangat rendah,

Tamat

Untuk memahami manfaat EcoTank membutuhkan mentalitas yang berbeda dari pola pikir pembelian-tinta-sebagai-Anda-pergi tradisional. Memang, Anda menghabiskan lebih banyak uang di depan (atau lebih banyak, tergantung pada perspektif Anda), tetapi untuk melakukannya, Anda mendapatkan tinta di harga rendah per halaman yang tidak pernah terdengar untuk kehidupan printer.

Sumber:

Disclaimer: Semua artikel dan gambar berasal dari sumber resmi yang telah kami cantumkan pada bagian akhir artikel. Jika anda keberatan silakan ajukan penghapusan artikel dengan menghubungi kami melalui email [email protected]