Sopir Bus Family Raya Ceria yang Kabur Seusai Kecelakaan Maut Ditangkap di Banten

4 bulan yang lalu 12

Sopir Bus Family Raya Ceria yang Kabur Seusai Kecelakaan Maut Ditangkap di Banten

Bus Family Raya Ceria bertabrakan dengan prime up di Kabupaten Muratara, Jumat (9/4). Foto: Zul/sumeks.co

jpnn.com, MURATARA - Wijaya alias Jaya (WJ) sopir Bus Family Raya Ceria, yang melarikan diri seusai menabrak dan menewaskan empat orang, dalam kecelakaan maut di Kabupaten Muratara, Jumat (29/4) akhirnya tertangkap.

Pelaku yang melarikan diri selama sepekan tersebut tertangkap di Perumahan Bumi Agung Permai, Kota Serang, Banten, Kamis (5/5) dan dibawa ke Polres Muratara untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolres Muratara AKBP Ferly Rosa Putra saat dihubungi mengonfirmasi benar ada penangkapatan terhadap WJ, sopir Bus Family Raya Ceria di Kota Serang, Banten.

“Alhamdulillah atas kerjasama dengan Polres Serang, saat ini tim kami berangkat untuk membawa yang bersangkutan. Mudah-mudahan segera sampai ke Muratara untuk diperiksa lebih lanjut,” jelas AKBP Ferly, Jumat (6/5).

Pihaknya berharap, semua pihak menyerahkan penanganan kasus ini ke pihak kepolisian dengan prosedur yang berlaku. Meski sampai saat ini, penyebab Lakalantas itu masih dianggap misteri karena belum disimpulkan petugas.

Baca Juga: Anda Kenal Mak-Mak Ini? Dia Sudah Ditangkap Polisi, Kasusnya Memalukan

“Bukan misteri, tetapi kami menunggu hasil riksa Tim TAA dari Polda serta riksa saksi lengkap. Informasi selanjutnya, akan secepatnya kami umumkan,” tegasnya.(cj13/sumeks)

Sopir Bus Family Raya Ceria, yang melarikan diri seusai menabrak dan menewaskan empat orang, dalam kecelakaan maut di Muratara, Jumat (29/4) akhirnya tertangkap


Redaktur & Reporter : Budianto Hutahaean

Sumber:

Disclaimer: Semua artikel dan gambar berasal dari sumber resmi yang telah kami cantumkan pada bagian akhir artikel. Jika anda keberatan silakan ajukan penghapusan artikel dengan menghubungi kami melalui email [email protected]