Ulasan Printer Foto Epson Stylus NX515

1 bulan yang lalu 11

Printer Epson All-in-One Epson NX515 adalah printer yang mengesankan pada zamannya, pada tahun 2009. Sejauh yang saya bisa tentukan, penggantian terdekat hari ini adalah Printer Express-Premium Epson XP-630 Small-in-One.

Beli Epson Expression Premium XP-630 Small-in-One Printer di Amazon

Garis bawah

Epson Stylus NX515 adalah printer all-in-one yang sangat cepat. Muncul dengan jaringan WiFi yang dibangun di dalamnya dan dapat melakukan hampir semua hal yang dapat dilakukan oleh printer all-in-one yang jauh lebih besar dan lebih mahal - tetapi melakukannya tanpa mengambil banyak ruang, atau terlalu banyak uang. Foto memiliki kedalaman warna yang luar biasa dan mencetak dengan cepat. Untuk harga - lebih dari $ 100 - NX515 adalah taruhan terbaik.

Perbandingan harga

Pro

Cepat Cetakan foto yang bagus Jaringan nirkabel mudah diatur

Cons

Tidak ada pengumpan dokumen otomatis dan baki masukan kertas Tidak ada faks

Deskripsi

Printer inkjet warna all-in-one Copier dan pemindai yang ada di dalamnya Resolusi cetak warna: 5760 x 1440 dpi LCD 2,5 inci Berbagai pilihan kartu media, termasuk Compact Flash, Microdrive, SD, SDHC, dan Memory Stick Duo Ukuran foto dari 3,5 "hingga 8,5" x 11 "

Panduan Ulasan - Printer Epson All-in-One Epson NX515

Ada banyak yang suka tentang Epson Stylus NX515. Itu punya jejak kecil yang bagus, jika sedikit lebih besar daripada exemplary Canon yang sebanding; tetapi seperti Canon all-in-one, Stylus membuat yang terbaik dari ruangnya, dengan LCD warna 2.5 "lipat yang membantu menjaga printer ini kecil. LCD besar jelas dan mudah dibaca, yang membantu karena di sanalah nirkabel pengaturan dibuat.

Pengujian printer nirkabel-aktif adalah cara mudah untuk mengkonfigurasi, dan Epson datang melalui dengan warna terbang. Seperti all-in-one dari Brother, NX515 dapat segera menemukan dan terhubung ke jaringan aman saya setelah saya memasukkan kata sandi. Halaman pengujian keluar dengan cepat untuk memastikan bahwa semuanya berjalan dengan baik. Tetapi bahkan ketika printer nirkabel mudah dikonfigurasi, mereka tidak selalu cepat saat mencetak di jaringan. Tidak begitu dalam kasus ini. Pada kualitas biasa, halaman monokrom keluar dalam waktu sekitar enam detik (dengan halaman pertama keluar sekitar 19 detik). Epson mengklaim sebanyak 36 halaman per menit monokrom atau warna, tetapi saya tidak melihat itu pada kualitas cetak normal.

Hasil cetak foto sangat bagus. Foto 4x6 yang dicetak dengan kualitas mean membutuhkan waktu sekitar semenit untuk dicetak. Cetakannya kering dan warnanya jernih dan kaya. NX515 menggunakan empat tangki tinta sehingga mungkin Anda hanya dapat mengganti yang kering. Pada akhirnya, bagaimanapun, saya tidak yakin kualitas cetak jauh melampaui Canon Pixma MP490, yang hanya menggunakan dua tangki tinta. NX515 mencetak lebih cepat daripada MP490.

Seperti kebanyakan printer di kelas ini, opsi pengeditan foto dasar ada di papan, jadi memotong dan memanipulasi foto sangatlah sederhana - meskipun sekali lagi, mengingat ukuran dan kejelasan layar LCD, ini adalah tugas yang kurang menyakitkan daripada di beberapa printer lain . Dan seperti printer lain dalam kisaran harga ini, Anda akan dapat memilih dari berbagai kartu media.

Beli Epson Expression Premium XP-630 Small-in-One Printer di Amazon

Pengungkapan: Sampel ulasan disediakan oleh produsen. Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat Kebijakan Etika kami.

Sumber:

Disclaimer: Semua artikel dan gambar berasal dari sumber resmi yang telah kami cantumkan pada bagian akhir artikel. Jika anda keberatan silakan ajukan penghapusan artikel dengan menghubungi kami melalui email [email protected]